0
Dikirim pada 31 Maret 2015 di Bisnis

Profesi pengacara bukanlah profesi sembarangan. Pengacara sama dengan profesi profesional lainnya seperti Dokter, Insinyur dan para ahli lainnya. Seorang pengacara bekerja dibawah sumpah dan terdapat kode etik yang harus selalu di perhatikannya.

Menjadi seorang pengacara adalah sebuah kebanggaan tersendiri karena orang yang berprofesi sebagai pengacara tentunya mampu menolong orang lain yang kebetulan tengah tersangkut masalah hukum. Terlepas dari komersialisasi para pengacara kita patut untuk mengapresiasi peran pengacara dalam membantu menegakkan keadilan di Indonesia.

Pengacara Perceraian

Pengacara bukanlah seorang Dokter yang memiliki bidang-bidang tersendiri. Jadi bila anda mendengar ada perkataan pengacara perceraian itu bukan berarti seorang yang telah lulus kuliah bertitel sarjana hukum kemudian melanjutkan pendidikan lagi menempuh pendidikan perceraian. Bukan itu semestinya!

Cuma yang membedakannya adalah bahwa seorang pengacara perceraian haruslah di tuntut mampu untuk menangani hukum keagamaan karena hukum perceraian yang berlaku di Indonesia itu adalah hukum yang mengadopsi dari hukum agama Islam terutama untuk orang yang bercerai yang menganut agama Islam.

Syarat bercerai itu tidak mudah lho! setidaknya anda bisa membaca tentang syarat perceraian itu didalam halaman ini http://pengacaraperceraian.web.id/prosedur-cara-mengajukan-cerai-untuk-pihak-istri/ yang mana di halaman tersebut sudah di tuliskan oleh seorang pengacara bernama Budiono SH.

Tapi walaupun syarat bercerai itu tidak mudah tapi tidak sedikit jumlah pasangan yang ingin bercerain seperti yang diberitakan oleh lembaga perkawinan di Indonesia yang mengatakan bahwa untuk kasus perceraian Indonesia berada di urutan pertama negara yang paling banyak terjadi perceraiannya se Asean.

Dan tahun 2014 lalu merupakan tahun yang mana jumlah angka perceraian yang paling tinggi didalam sejarah kita. Demikian menurut berita yang berhasil saya kutip disalah satu website.

Nah! bisa anda bayangkan berapa penghasilan seorang pengacara perceraian bukan? menurut kabar yang lain juga yang saya dapati bahwa tarif menggunakan jasa pengacara perceraian itu walau pada hakikatnya sangat beragam tapi secara umum dan keseluruhan biaya termurah mengurus perceraian menggunakan jasa pengacara perceraian adalah Rp5000.000,-

Apakah anda berminat untuk menjadi pengacara? why not! cobalah untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain layaknya seorang pengacara ini seperti yang telah disampaikan oleh pengacara perceraian Budiono SH.



Dikirim pada 31 Maret 2015 di Bisnis
comments powered by Disqus


connect with ABATASA